Agen Bus Tiket Bus Harga Bus PO Bus Volvo Indonesia

Agen Bus Tiket Bus Harga Bus PO Bus Volvo Indonesia

Saat ini chassis bus Volvo B11R tengah masuk ke karoseri untuk dijadikan sebuah bus premium. Disinyalir, Volvo akan menyematkan teknologi canggih dan terkini untuk seri bus ini, yang tentunya tidak sunatan dari seri lainnya. Tapi yang sudah pasti, bus ini akan lebih irit dari bus lainya.

BOGORDAILY – Kabar menggembirakan datang dari Volvo bagi para pengusaha otobus maupun para penggemar bus di tanah air, sekaligus menjadi kabar kurang mengenakan untuk Scania di Indonesia. Karena Volvo kembali menghadirkan chassis premiumnya ke Indonesia, yakni Volvo B11R.

Hadirnya bus Volvo di pasar Tanah Air tentu membuat rival senegara, Scania menjadi kalang kabut. Kita tahu, saat ini Scania sedang bermanuver tajam untuk memasarkan bus-busnya di Indonesia.

Persaingan ketat antara Volvo dan Scania sudah terjadi di pasar Eropa, mulai dari model truk dan bus hingga teknologi. Kita pengguna bus tentu merasa sangat diuntungkan jika perang serupa terjadi di pasar Indonesia. (BD)

Bus ini adalah volvo yang sudah lama dimiliki oleh po harapanjaya, dulu setelah pertama kali poharapanjaya menggambil bus scania yang telah teruji kwalitasnya lalu pihak management memutuskan untuk mengambil provit volvo bus, namun tidak berselang waktu yang lama terkena beberapa trobel pada bus volvo ini, akhirnya diputuskan mesin bis volvo ini di ganti dengan mesin mitsubishi fuso built up, setelah selesai pengujian dan layak jalan ternyata bisa lancaaar sampai sekaran

Bus ini sebelumnya adalah bus sri lestari yang dirokondisi ulang sebagai armada bus po harapan jaya, tapi apa mungkin? sedangkan po harapanjaya saat ini sedang gencar gencarnya meluncurkan armada barunya. mungkin yang benar exs po harapanjaya direkondisi menjadi po sri lestari, ini sudah sangat lama sekali terjad…

tidak dapat disangka bila foto bus sangat fenomenal, andapun dapat ikutan narsis berfoto dengan baground armada bus, terutama bila anda seorang bismania ini akan sangat membanggakan, ini adalah salah satu contoh bismania yang sedang berpose di belakang bus actor po harapanjay…

Industri otomotif di Indonesia tidak hanya didominisi oleh mobil asal Jepang, namun juga beragam produsen mobil asal Eropa, dan salah satuya adalah Volvo. Mungkin sobat otomotif lebih mengenal Volvo sebagai produsen kendaraan berat berupa Truck dan Bus, namun sebenarnya Volvo memiliki beberapa tipe mobil mewah yang diperuntungkan untuk konsumen kelas atas. Harganya tentu cukup mahal, karena mobil yang dibuat perusahaan asal Swedia tersebut dikhususkan untuk kalangan premium yang rela merogoh kocek lebih dari 500 Juta Rupiah.

Menengok sejarah berdirinya Volvo, perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1927 dengan berkantor pusat di Goteborg, Swedia. Perusahaan ini telah menghasilkan banyak produk berkualitas, seperti Truk, Bus, dan beragam peralatan konstruksi. Bahkan Volvo mampu menghasilkan suku cadang pesawat terbang, yang membuatnya menjadi salah satu perusahaan terbesar di Eropa. Selain itu, Volvo juga bekerja sama dengan perusahaan otomotif seperti Nissan, Ford, dan Renault yang semakin menguatkan posisi mereka di Industri otomotif dunia.

Berbekal pengalaman hampir satu abad dalam mengarungi kerasanya Industri otomotif, pastinya membuat setiap mobil buatan Volvo memiliki kualitas diatas rata-rata. Jadi tak heran apabila harga mobil Volvo jauh lebih mahal dibandingkan mobil buatan Jepang. Di Indonesia sendiri ada cukup banyak jenis mobil yang dipasarkan perusahaan mobil asal Swedia tersebut, walaupun dalam kenyataanya mobil Volvo masih kalah populer, namun bagi sebagian pencinta otomotif yang mencari mobil mewah berkualitas, maka Volvo merupakan pilihan terbaik.

Sedikitnya ada 5 tipe mobil Volvo yang bisa sobat beli di Indonesia. Semuanya ditawarkan dengan harga diatas 600 Juta Rupiah sampai yang termahal mencapai 1.5 Milyar Rupiah. Walaupun harganya mobil Volvo sangat mahal, namun sobat otomotif tidak akan dikecewakan dengan kualitas mobil asal Eropa tersebut. Nah bagi yang penasaran dan ingin tahu tipe mobil Volvo apa saja yang dipasarkan di Indonesia, silahkan sobat otomotif menyimak Daftar Harga Mobil Volvo yang kami rangkum pada price list berikut ini.

Volvo C30 merupakan sebuah mobil bertipe hatchback premium layaknya Honda Jazz maupun Toyota Yaris. Walaupun dari tampilan luar hampir sama, namun dari segi harga bagikan langit dan bumi, karena mobil ini dibanderol mencapai 600 Juta Rupiah. Sebanding dengan harganya yang mahal, didalamnya sudah ada teknologi stiffer bushing yang memudahkan sobat otomotif dalam menyetir mobil ini. Selain itu, Volvo C30 juga dilengkapi 4 tempat duduk yang bisa memuat sekitar 5 penumpang termasuk supir.

Volvo New S80 merupakan salah satu sedang termewah di Indonesia. Mobil yang dibanderol mencapa 880 Juta Rupiah ini, menawarkan kenyamanan yang dibalut interior berbahan kulit premium yang menunjukan sisi kemewahan. Mobil dengan transmisi otomotis ini juga dilengkapi mesin superior dengan empat silinder berteknologi turbocharged. Bagi sobat otomotif yang ingin sedang mewah dengan 4 tempat duduk, maka Volvo New S80 merupakan pilihan terbaik, namun siap-siap saja dengan biaya pajak pertahun yang cukup menguras kantong.

Volvo New V70 menjadi salah satu mobil legendaris yang dibuat perusahaan asal Swedia tersebut. Mobil tipe ini pertama kali diproduksi pada tahun 1996 dan sampai sekarang tetap menjadi incaran penggila otomotif diseluruh dunia, yang ingin sebuah mobil premium yang didalamnya tersimpan teknologi canggih dan kemewahan disisi interior. Tampilan luar mobil ini terlihat memanjang dengan bentuk body premium yang terlihat elegan. Sementara untuk mesinnya memakai mesin Turbocharged dengan kapasitas 3.000 cc yang menjamin peforma dan kinerja maksimal.

Satu lagi mobil mewah dari Volvo, yaitu XC60. Mobil berjenis SUV dengan kelas Crossover ini menawarkan tampilan luar begitu gagah, dengan ciri khas Volvo pada bagian depannya. Mobil ini memiliki desain interior begitu mewah, dengan lapisan kulit asli disetiap sisinya. Jadi jangan heran apabila harga mobil Volvo tersebut dibanderol termurah sekitar 875 Juta Rupiah. Bahkan untuk versi XC60 T6 harganya bisa mencapai 1.2 Milyar. Sebanding dengan harganya yang mahal, Vovol XC60 telah dilengkapi transmisi automatic 6 kecepatan dengan mesin 6 silinder berkapasitas 2521cc

Mobil Volvo XC90 menjadi mobil termewah dengan tampilan SUV yang tampak sporty dan gagah. Mobil ini mampu mengangkut penupang hingga 7 orang dan ditawarkan dengan harga fantastis mencapai 1.1-1.5 Milyar Rupiah. Sebanding dengan harganya yang mahal, Volvo XC90 menawarkan beragam teknologi canggih dan mesin 6 silinder 24V twin turbo bertenaga 280hp. Tak hanya performa mesin bertenaga, tampilan interior Volvo XC90 juga terlihat elegan dan memiliki tingkat keamanan ektra yang didalamnya tersedia airbags, immoblizer, dan sistem pengereman ABS.

bus volvo indonesia,

bus hyundai indonesia,

bus volvo b7r indonesia,

chasis bus volvo di indonesia,

chassis bus volvo indonesia,

foto bus volvo di indonesia,

bus volvo di indonesia,

bus hyundai di indonesia,

harga bus volvo indonesia,

bus volvo terbaru di indonesia,

Iklan

Tiket Bus Tarif Bus Agen Bus PO Bus Malam Agra Mas

Tiket Bus Tarif Bus Agen Bus PO Bus Malam Agra Mas

Selain melayani rute AKDP, Agra Mas kini melebarkan sayap dengan melayani rute AKAP. Rute yang menjadi pilihan adalah Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kota yang dituju antara lain Solo, Madiun, hingga Pacitan.

Harga Tiket Bulan Desember PO Agramas 2016  beserta Agen Tiketnya.- Hargabicara.my.id- Informasi mengenai harga tiket terbaru dari Agra mas sebagai salah perusahaan otobus yang memiliki banyak pelanggan . Agra mas atau Anugrah mas group memiliki banyak trayek di sekitaran Jabodetabek untuk bus AKDP dan Jakarta-Semarang-Salatiga-Boyolali-solo-sukoharjo-Wonogiri-Purwantoro untuk AKAP bahkan tidak lama ini bus Agramas juga buka rute atau trayek baru yaitu Jakarta-Semarang-Solo-Madiun-sampai Ponorogo dan juga Ngawi Loh selain itu daerah Jatim lainya yang juga mendapatkan jatah trayek Agra mas adalah Pacitan via Wonogiri

Sejak pertama ngeline ke Jawa, Agra Mas terbilang sukses memikat hati para penumpang. Mengambil jam keberangkatan lebih awal daripada bus-bus malam pada umumnya, Agra Mas memang menjanjikan sampai tempat tujuan sepagi mungkin. Serbuan armada baru Agra Icon dengan fasilitas tak kalah dengan bus-bus berlabel eksekutif, namun harganya murah menjadikan Agra Mas menjadi idola baru rute Jakarta-Solo, Ponorogo, Madiun, dan Pacitan. Tarif tujuan Jawa Tengah 190 ribu dan Jawa Timur 210 ribu.

Itulah yang menyebabkan para penumpang banyak yang beralih menggunakan jasa PO Agra Mas. Tak heran, banyak orang yang mencari nomor agen bus Agra Mas. Inilah beberapa nomor agen bus Agra Mas di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek.

Menurut sejarahnya yang saya peroleh dari beberapa sumber, cikal bakal bus PO Agra Mas adalah PO Giri Indah pada tahun 1980-an, sejak pendiri perusahaan meninggal, usaha diteruskan keanak-anaknya, diantaranya Bp David yg meneruskan PO Giri Indah dan kakaknya Bp Tony yg mendirikan perusahaan baru PO Agramas, sang owner juga adalah seorang pengusaha batu bara.

Sedangkan PO. GIRI INDAH adalah perusahaan otobus asli Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, bermula beroperasi pada sekitaran akhir tahun 70an, dengan rute trayeh perdana adalah AKDP Wonogiri Sukoharjo Solo Semarang PP, pada tahun 1979, pada tahun 1982 seiring berkembangnya pesatnya urbanisasi terutama dari daerah wonogiri GI membuka trayek AKAP Wonogiri Solo Semarang Karawang Jakarta PP. Pada tahun 1984 GIRI INDAH adalah perusahaan otobus yang pertama kali mengoperasikan Bus mersi yang bermesin belakang dan “cuma” hanya untuk trayek pendek (AKDP Wonogiri Solo Semarang) sekaligus bus wonogiren yang pertama kali mempunya mercy generasi OH.

Livery klasik adalah adalah bus berwarna putih dengan motip livery Merah Biru, ciri khas GI adalah warna tersebut pada awal tahun 80an. Pada tahun 1984 GI menambah warna khas GI menjadi merah biru dan oranye. Pada tahun 1986 Giri Indah AKDP Solo Semarang semua armada dan trayek dijual ke PO. Safari Eka Kapti (Sekarang Royal Safari dan Blue Star). Nama GIRI INDAH masih dipertahankan SEK sampai pada tahun 1988 dengan mengganti warna biru menjadi hijau, jadi GI setelah berwarna Hijau Merah Orange dipastikan itulah GI milik SEK, dan dari bus GI inilah SEK mulai menguasai trayek Solo Semarang sampai saat ini.

GI AKDP Solo Semarang dijual karena kalah bersaing dengan PO.Langsung Jaya salah satunya, selain itu GI ingin berkonsentrasi di jalur panjang yaitu AKAP dan Lintas Sanutra (ditujukan untuk pasar transmigran yang sukses di sumatra terutama yang dari Jateng). Masa keemasan GI dimulai dari tahun 1989 s.d 1998 dengan lintas Sanutra yaitu Grindex livery pelangi zebra cross (Generasi Banteng 1 dan 2) tahun 89 dan GI livery pelangi lengkung (Generasi Aero Midi RI) tahun 91 hingga membukan bus 3/4 di trayek kota kota di bagian timur Sumatra. Pada tahun 1992 dimulainya tonggak baru GI berkiprah di jakarta dan sekitarnya dengan membukan trayek bus Jabodetabek dengan alur Sukabumi dan Bogor serta bekasi juga cikarang dan berkembang membuka trayek2 selanjutnya.

Maka dulu ada GI berplat BE, F, B Jabar dan B DKI serta AD-G. Pada tahun 1996 membuka unit bus kota dengan nama GI Andalan, kurun tahun 1995 s/d 1997 GI melakukan ekpansi besar besaran dalam usaha perluasan lini trayek juga pengadaan armada busnya, sayang disaat lagi getol berinvestasi dan berekpansi GI musti tumbang karena hempasan krisis moneter dan kerusuhan 1998.

Dimulai era reformasi itulah GI sudah limbung tapi hanya sekedar nama semata. Armada GI dikembalikan ke SUN, dengan keterpaksaan pula SUN akhirnya mengoerasikan bus GI dengan nama SUN Giri Indah, tapi karena sesuatu hal akhirnya SUN memakai nama sendiri, yaitu PO. SUN Express (mutasi Solo) dan PO. Bintang Terang (mutasi Sukoharjo). Diluar bus dari SUN bus dan trayek dibeli/ditarik Mayasari Bhakti /Hudaya Maju Mandiri. Untuk lintas bus kota GI Andalan dijual ke PO. Karona/Tijex/Hejefrina Grup. Untuk lintas Sanutra ditutup semua karena kondisi yang memaksa untuk menutu rute tersebut. GI tinggal bertahan di lintas Jabodetabek sampai pada tahun 2000 dan dibeli oleh manajemen yangv lain, yang akhirnya pada tahun 2005 mulai menggunakan nama sendiri, AGRA Mas. Mulai dari nol lagi GI yang asli mulai mencoba menjalankan usaha lagi tetapi dengan cara membeli PO yang lain, yaitu Grup JM Solo yang sudah tidak bisa berdiri lagi sejak krismon, GI memakai nama Jadi Mulyo atau GIA Jadi Mulyo/JM Martin, sedangkan Jadi Mulyo sendiri berusaha bangkit dengan meyisakan unit yang lain di grup usahanya yaitu SELO KATON/SK Dento.

Kembali lagi saya akan membahas PO Agra Mas merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa transportasi darat dengan armada bus. Saat ini Bus Agra Mas telah melayani masyarakat dengan Bus Antar Kota Antar Propinsi, Antar Kota, Bus Pemandu Moda Bandara Soekarno-Hatta, dan Bus Pariwisata. Berikut merupakan daftar rute Bus Agra:

Model ini pengembangan dari versi HD atau High Deck, model SHD membuat tampilan bus lebih eye catching nyaris seperti Double Decker atau bus tumpuk atau bus tingkat dan asiknya model SHD tidak lahir di jaman pilar B melengkung yang (buatku) sangat membosankan..

Dan kisah ini bermula dari perburuan SHD punya’e Agra Mas Mercedes Benz O500R/ OH 1836, sasis ini bukanlah barang baru di dunia bismania karena kemunculannya sekitar 2 tahun lalu.

Dimulai dari tanyaku kepada Iwan heuheu..namun dia mengarahkan agar tanya masbro Adil Hani yang memantau pergerakan Agra Mas SHD ini..*duwe GPS kih arek’e kok iso memantau pergerakan Agra Mas SHD .. 😀

Namun beliau juga tidak bisa memastikan kalo keberangkatan dari Jakarta,dari titik mana keberangkatan Agra Mas SHD tsb..

FYI, ada 2 armada SHD Agra Mas yaitu kode BM 055 dan BM 056,kebetulan masbro Adil Hani pernah jajal yang keberangkatan dari Ciledug dengan kode bodi BM 056. Namun karena cuma ada 2 unit SHD dan jalan kres maka cukup sulit menangkap SHD merah ini di seputar Jakarta,apalagi aku pernah melihatnya melintas di Jelambar..nah loh apa gak pusing..disanggong di Ciledug,ee jebul berangkat dari Poris..dicegat di Cengkareng..eeh berangkat dari Bogor..

Perburuan SHD merah ini makin bersemangat setelah Ko Jumbo juga ingin naik SHD dalam rangka estafetan pulang kampung ke Mojoagung..

Namun diutak-atik,bukannya malah gampang,tapi malah susah,karena Ko Jumbo balik ngetan hari Kamis,sedangkan aku di hari Jumat sore aja bisanya pulang tenggo..ya gak nyambung..

Akhirnya disepakati, nyegat SHD yang dari timur.. setelah sibuk stalking di fesbuk,maka teridentifikasi jika Agra Mas SHD berangkat dari kota kecil Purwantoro nun jauh di sono..Cek di googlemaps, Purwantoro ini masih sejam perjalanan dari kota Wonogiri…wah nyerah deh…udah pasti start dari Purwantoro pagi-pagi,dan masalah utamanya mau berangkat dari Jogja jam berapa??

Suasana ‘tambah gayeng’..setelah mas Didik Edhi dan mas Adit Soejono ‘ngeksis’ di fesbuk dengan background Gunung Harta juga dengan model SHD rute Bogor-Jakarta-Surabaya-Malang..

Namun perburuan Agra Mas SHD malah nyaris ‘case closed’.. Karena Ko Jumbo belum pasti apakah akan ke Jakarta hari Minggu sore.

“tak kabarin besok Sabtu ya,aku tanya bosku dulu..” ujarnya

Dan Jumat sore ,aku melakukan perjalanan pulang ke Yogyakarta dengan bus Sumber Alam “Kamuliyan” ekonomi class. Sementara nun jauh disana koalisi antara pujangga Rembang dan papahnya Jevon sedang berasyik masyuk diatas Gunung Harta SHD..

Di atas bus Sumber Alam ekonomi class,aku menelpon temanku mas Triyanto yang tinggal dekat terminal Krisak/Giri Adipura. Saat aku kepengen naik Tunggal Dara Executive lebih setahun silam aku juga mengontak mas Triyanto ini.

“mas,besok Minggu aku mau balik ke Jakarta naik Agra Mas SHD..” kataku

Sabtu 23 Januari 2016,

Sebuah notifikasi BBM masuk di hape cungkuo-ku..

Sebuah foto tiket bis malam Agra Mas atas namaku dan kode 055,aku cengegesan saja sambil aku forward ke Ko Jumbo..tentu dia pasti heran siapa mas Triyanto ini kok bisa-bisanya dapat tiket SHD,hot seat pula,ediyaan to.. eh bukan mas Triyanto yang edan tapi semangatnya itu loh..hihihi…memang namanya kadang muncul dalam pembicaraan ngalor ngidul,dan Ko Jumbo belum pernah bertemu muka.

bus malam agra mas,

bus malam agra mas wonogiri,

bis malam agra mas,

gambar bus malam agra mas,

trayek bus malam agra mas,

harga tiket bus malam agra mas 2014,

agen bus malam agra mas,

bus malam cepat agra mas,

tiket bus malam agra mas,

interior bus malam agra mas,

rute bus malam agra mas

tarif bus malam agra mas

fasilitas bus malam agra mas

harga tiket bus malam agra mas

foto bus malam agra mas