Agen Bus Harga Bus Tiket Bus PO Bus Satria Muda

Merangkum jejak-jejak sejarah perjalanan hidup pak Woto, beliau sama sekali tidak berpikir untuk menjadi seorang pengusaha bus. Pak Woto sendiri dulunya bercita-cita menjadi Polisi. Dari kegagalannya menjadi Polisi membuat beliau merantau ke Jakarta. Di Jakarta beliau menjadi pegawai bank sebelum akhirnya kena PHK. Kendala tersebut bukanlah akhir dari segalanya bagi Pak Woto. Beliau kemudian kembali mencoba bekerja menjadi sopir pribadi.

Baca Juga Informasi: Bus Santoso

Bus pariwisata Satria Muda merupakan bus pariwisata yang bermarkas di Karanggayam, Kec: Lumbir, Banyumas, Jawa Tengah. Bus pariwisata Satria Muda masih satu pemilik dengan bus pariwisata BGS Trans yang di rintis oleh bapak Darwoto. Berikut foto terbaru bus pariwisata Satria Muda terbaru buatan karoseri Tentrem. Foto ini di ambil oleh rekan Kevin Rico.

Kemudia, berbekal tabungan sekitar Rp 40 juta, Pak Woto mengikuti lelang kendaraan truck. Meski beliau harus menjual telepon genggam, televisi, dan peralatan rumah lainnya, Pak Woto berhasil membawa pulang 1 unit truck. Truck inilah cikal bakal bus pariwisata BGS Trans. Keuletan dan ketekunan beliau membawa usahanya semakin berkembang dan armada trucknya bertambah menjadi 13 unit.

Kemudian beliau mulai melirik bis ¾ atau medium. Pak Woto kemudian menjual beberapa truck-nya untuk membeli 2 unit medium bus Ac untuk pariwisata. Dari 2 unit medium bus ini ternyata hasilnya tak begitu menguntungkan. Kemudian 2 unit bus ¾ tersebut di jual kembali. Setelah itu beliau 6 unit mobil Elf. Pada akhir tahun 2008, Pak Woto mulai tertarik bus besar.

Beliau lalu menjual seluruh truck dan Elf untuk membeli 2 unit bus besar. Akhirnya dari semua kendaraan lawasnya hanya satu yang disisakan yaitu truck yang beliau dapatkan dari hasil lelang sekaligus cikal bakal usahanya.

Usahanya semakin maju dan armadanya juga bertambah banyak. Dalam waktu 1 tahun, BGS Trans berhasil menambah armadanya hingga berjumlah 12 unit dan garasinya di Lumbir semakin. Belakangan BGS Trans Menambah Bus dengan nama ” SATRIA MUDA” diambil dari kota Purwokerto yang sering dijuluki Kota “SATRIA” dan “MUDA” yang Mengibaratkan Jiwa Muda Kota Puwokerto jadilah nama “SATRIA MUDA”

. PO. SATRIA MUDA adalah perusahaan otobus asal Purwokerto, Jawa Tengah yang bergerak dalam layanan persewaan bus pariwisata untuk jalur seluruh Indonesia khususnya wilayah pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok dengan mengedepankan pelayanan yang prima sebagai prioritas utama serta didukung kru baik sopir maupun helper yang professional dan berpengalaman akan siap melayani anda mengunjungi tempat-tempat wisata &destinasi pilihan anda.

Kami menyediakan unit bus sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari Elf untuk kapasitas 12-17 orang, Medium bus (bis sedang) untuk kapasitas 20-33 orang, Big bus (bis besar) konfigurasi 2-2 untuk kapasitas 38-50 orang, dan Big Bus (bis besar) konfigurasi 2-3 untuk kapasitas 54-62 orang. Tentunya juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas standard bus pariwisata, diantaranya:

Full Air Conditioning (AC)

TV LCD/Video

Music & Karaoke

Bagasi bawah yang sangat luas

Bagasi kabin

Charger port

Reclining seat

Bantal & selimut tiap kursi (syarat & ketentuan berlaku)

Toilet (opsional)

Smoking area (opsional)

Asuransi Jasa Raharja

Untuk tariff dan pemesanan silahkan hubungi kami via call center 24 jam kami 0321-4890018, atau chat kami via SMS/WA +6285233978801, atau silahkan klik ikon pemesanan dibawah ini

BGS TRANS dan SATRIA MUDA ( BGS Group)

Bus Pariwisata

Kami Melayani Kebutuhan Untuk Transportasi Perjalanan Anda

Alamat Jl. Raya Wangon-Lumbir

Desa Karanggayam

No Telp 085 216 972 023

“SENYUM ANDA ADALAH KEPUASAN KAMI”

Pak Darwoto, yang akrab disapa Pak Woto kembali menyeruput kopi item yang mulai dingin itu. “Usaha itu haruslah pasrah. Tapi bukan sekedar pasrah, harus berusaha mati-matian menggapai apa yang diinginkan dulu. Baru kalo sudah berusaha, pasrahkan aja hasilnya sama yang diatas…” Lanjut Pak Woto dalam obrolan di suatu sore.

Ya, Pak Woto pemilik dari PO. BGS Trans mungkin tak akan mengira, hasilnya kerja keras dan kepasrahannya sama Tuhan telah mengantarkannya menjadi juragan bis dengan jumlah sekitar 20 bus yang semuanya bus besar dengan kebanyakan berbalut bodi Adiputro.

Pada awalnya, Pak Woto sama sekali tidak berpikir untuk menjadi seorang pengusaha bis. Dari kegagalannya menjadi Polisi membuat beliau merantau ke Ibu Kota. Sempat menjadi pegawai bank sebelum akhirnya PHK menyapa. Tapi kaca depan selalu lebih lebar daripada kaca spion. Masa depan harus diraih dan masa lalu hanyalah cerita masa lalu yang sesekali dilirik. Bagi Pak Woto, tak ada kata putus asa dan menyerah, beliau kemudian kembali bekerja menjadi sopir pribadi. Dan akhirnya, berbekal tabungan sekitar 40 juta, Pak Woto mengikuti lelang kendaraan truck. Meski harus menjual telepon genggam, televisi, dan peralatan rumah lainnya, Pak Woto berhasil membawa pulang 1 unit truck.

Inilah cikal bakal usaha BGS Trans. Keuletan dan ketekunan Pak Woto membuat armada trucknya bertambah menjadi 13 unit. Tak lama bergelut dengan usaha truck beliau mulai melirik bis ¾ . Pak Woto menjual beberapa truck-nya untuk membeli 2 unit bis ¾ Ac untuk pariwisata, tetapi tak begitu menguntungkan menurut beliau kemudian dijuallah 2 unit bis ¾ tersebut. Setelah itu digantikan oleh mobil Elf, beliau membeli 6 unit Elf sekaligus. Pada akhir tahun 2008, Pak Woto mulai melirik bis besar untuk mengembangkan usahanya. Beliau lalu menjual seluruh truck dan Elf untuk membeli 2 unit bis besar, dari semua kendaraan lawasnya hanya satu yang disisakan yaitu truck yang beliau dapatkan dari hasil lelang sekaligus cikal bakal usahanya. Sejarah memang harus dijaga, sebagai bekal dan pengingat hasil kerja kerasnya dalam menggapai masa depan.

Setelah menjalani usaha bis besar selama kurang lebih 3 bulan beliau merasa ada kepuasaan tersendiri. Usahanya semakin maju dan armadanya juga bertambah banyak. Dalam waktu 1 tahun, BGS Trans berhasil menambah armadanya hingga berjumlah 12 unit dan sampai tahun 2011 ini, garasinya di Lumbir semakin luas untuk menampung total 20 unit armadanya.Sekarang BGS Trans Menambah Bus dengan nama ” SATRIA MUDA” diambil dari kota Purwokerto yang sering dijuluki Kota “SATRIA” dan “MUDA” yang Mengibaratkan Jiwa Muda Kota Puwokerto jadilah nama “SATRIA MUDA” .

Bus Santoso

Agen Bus Harga Bus Tiket Bus PO Bus Satria Muda

bus satria muda,

bus satria muda purwokerto,

bus satria muda scania,

bus satria muda scania k410,

bus satria muda bgs group,

video bus satria muda,

interior bus satria muda,

foto bus satria muda,

po bus satria muda,

gambar bus satria muda,

bus bgs satria muda

fasilitas bus satria muda

pemilik bus satria muda

bus pariwisata satria muda purwokerto

sewa bus pariwisata satria muda

sewa bus satria muda

garasi bus satria muda

alamat bus satria muda

harga sewa bus satria muda

bus satria muda jetbus

bus satria muda k410

bus satria muda pariwisata

bus satria muda terbaru

bus satria muda telolet

Iklan

One Reply to “Agen Bus Harga Bus Tiket Bus PO Bus Satria Muda”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s